Sebuah perubahan kecil yang akan terus dijalani

Sabtu, 08 Maret 2014

Ada apa dengan saya?

Ada apa dengan saya? rasanya diri ini telah berubah menjadi sebuah bentuk yang sulit untuk dikenali, mungkin seperti alien yang terbang melayang-layang di langit menggunakan pesawat yang entah kenapa bentuknya bundar. kenapa coba bentuknya harus bundar? bukan kotak ataupun segitiga. terus kenapa juga harus saya pikirin? lah terus ngapain saya nulis disini? saya pikir kalau saya nulis disini bakal menyenangkan, ternyata rasanya kaya kalo kamu beli barang terus barangnya rusak, terus kamu sebel, kamu lempar tapi kamu sayang soalnya harganya mahal, kamu ambil lagi deh eh terus malah jadi makin sayang. lah, ko?
memang semua hal didunia ini absurd, tapi bukankah keabsurdan itu menyenangkan? siapa yang bilang gitu? saya tadi, kenapa emang? mau protes?

Saya agak gila kayaknya, kenapa nyari tinjauan pustaka itu susah?
lalu kenapa saya harus ngerjain skripsi? bukankah lebih baik saya pergi ke gunung lari ke pantai?
ini semua tak beresensi, ya sudahlah, hidup saya memang tak beresensi.
TOK TOK TOK TOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar